Kamis, 07 Desember 2017

Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA

Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA - Best Choice Store adalah salah satu distributor yang menyediakan berbagai macam produk buku untuk keperluan belajar mengajar dengan siswa di sekolah maupun di tempat lain, bahkan untuk siswa yang belajar mandiri dan giat menyiapkan dirinya untuk mengikuti ujian nasional.

Ujian Nasional memiliki beberapa mata pelajaran yang diujikan. Setiap jenjang memiliki jumlah dan skala kesulitan yang berbeda-beda. Seperti UN Sekolah Dasar, mata pelajaran yang diujikan diantaranya Matematika, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam. Sedangkan untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama, dinas pendidikan menambahkan satu mata pelajaran yaitu Bahasa Inggris. Untuk jenjang Sekolah Menengah Atas memiliki perbedaan dari jenjang-jenjang pendidikan yang lain. Untuk SMA, dibedakan menurut konsentrasinya masing-masing. Konsentrasi IPA, akan mengikuti ujian nasional dengan pelajaran berikut:


  1. Matematika IPA
  2. Bahasa Indonesia
  3. Bahasa Inggris
  4. Fisika
  5. Kimia
  6. Biologi
Sedangkan untuk konsentrasi IPS, akan mengikuti ujian untuk mata pelajaran berikut ini:

  1. Matematika IPS
  2. Bahasa Indonesia
  3. Bahasa Inggris
  4. Ekonomi
  5. Sosiologi
  6. Geografi
Untuk memenuhi kebutuhan siswa akan pesiapan dan soal latihan ujian nasional, kami sebagai Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA dapat melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia. Kami dapat mengirimkan pesanan anda ke seluruh daerah baik Kabupaten/Kota yang terletak di Seluruh Provinsi Indonesia. Kami sebagai Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA juga memberikan penawaran harga yang sangat menarik. kami dapat memberikan harga yang murah untuk anda yang memesan dari store kami. Anda tidak perlu khawatir akan kualitas barang yang kami jual dengan harga murah, sebab kami sebagai Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA juga mengutamakan kualitas barang yang kami jual.

Sebagai Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA, kami juga dapat memberikan potongan harga untuk pemesanan dalam jumlah besar. Jika anda tertarik bekerja sama dengan kami sebagai Distributor Detik-Detik UN SD/SMP/SMA langsung saja anda hubungi contact person yang tertera di halaman blog kami melalui SMS/ Telepon/ Whatsapp.

0 komentar:

Posting Komentar