Kamis, 12 Oktober 2017

DETIK DETIK UN SMP 2017/2018

DETIK DETIK UN SMP 2017/2018 - Buku Detik-Detik UN SMP tahun ajaran 2017/2018 berisi resume atau rangkuman teori yang sekiranya akan menjadi salah satu topik soal dalam ujian nasional. selain teori adapula contoh soal dan latihan soal yang bisa menjadi media pendalaman materi bagi siswa-siswi. Sedangkan untuk latihan mengerjakan soal ujian nasional bisa dilakukan dari beberapa bagian prediksi soal ujian nasional.

Buku Detik-Detik ini dilengkapi dengan alat tulis yang bisa siswa gunakan ketika ujian. Tak hanya itu, untuk menunjang belajar mandiri yang dilakukan siswa di rumah, buku ini dilengkapi dengan kunci jawaban, di mana dalam kunci jawaban tersebut terdapat kumpulan jawaban benar beserta penjelasannya. Jadi buku Detik-Detik UN SMP ini termasuk yang direkomendasikan oleh sekolah untuk dipelajari dan dikerjakan secara rutin oleh siswa untuk mempersiapkan diri menjelang Ujian Nasional.

Dengan begitu, kami Best Choice Store menyediakan jasa distributor Detik-Detik UN SMP 2017/2018 untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah maupun belajar mandiri siswa di rumah masing-masing dalam mempersiapkan diri menjelang Ujian Nasional. Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke. Jadi anda tidak perlu khawatir jika kami tidak dapat mengirimkan barang ke daerah anda, sebab kami distributor Detik-Detik UN SMP melayani pemesanan dari tiap Kabupaten/ Kota dari setiap daerah di Indonesia.

Untuk distributor Detik-Detik UN SMP, kami menyediakan semua mata pelajaran yang akan diujikan dalam Ujian Nasional SMP, seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA. Harga yang kami tawarkan terjangkau dengan kualitas buku yang baik. Untuk pemesanan dalam jumlah besar akan diberikan potongan harga. Jika anda berminat untuk bekerja sama , anda dapat langsung menghubungi contact person yang tertera di halaman blog ini baik melalui SMS, telepon, ataupun Whatsapp.

1 komentar:

  1. Gua mau koreksi jawaban gua nieh... ada kunci jawabannya gak (smp/mts)? Btw bukunya berguna banget ^_^ makasih yakkk Intan Pariwara XD

    BalasHapus