Rabu, 25 Oktober 2017

Jual Detik-Detk UN

Jual Detik-Detk UN - Ujian Nasional adalah salah satu ujian yang wajib dilaksanakan dan diikuti oleh setiap siswa tingkat akhir untuk menentukan kelulusan mereka dari sekolah. Ujian nasional setiap tahun memiliki sola-soal yang berbeda, namun berjenis sama. Tak heran bila banyak buku-buku persiapan ujian nasional yang diterbitkan oleh beberapa penerbit untuk membantu siswa mempersiapkan diri sebelum mengikuti ujian nasional. Salah satu penerbit yang mencetak buku persiapan ujian nasional yaitu Intan Pariwara dengan judul bukunya yaitu Detik-Detik Ujian Nasional. Buku ini diterbitkan setiap akan menjelang ujian nasional. Buku Detik-Detik ini berisi ringkasan materi sesuai dengan kisi-kisi soal UN, contoh soal, latihan soal, dan kumpulan soal prediksi UN. Dengan kelengkapannya, Buku ini menjadi salah satu buku yang dicari sebelum ujian nasional tiba.

Kami bekerja sama dengan penerbit intan pariwara untuk mendistribusikan buku Detik-Detik Ujian Nasional ini. Kami sebagai distributor yang Jual Detik-Detk UN, menyediakan untuk jenjang Sekolah Dasar (SD/MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs), dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK/MA/MAK). Kami sebagai distributor buku yang Jual Detik-Detk UN, menyediakan satu paket buku untuk masing-masing jenjang. Maksud dari satu paket ini adalah, untuk SD/MI terdapat 3 mata pelajaran yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, dan IPA. Untuk SMP/MTs yaitu pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA. Sedangkan untuk SMA/SMK tergantung dengan peminatan masing-masing. Seperti pada gambar di bawah ini:



Kami sebagai distributor yang Jual Detik-Detk UN, menyediakan buku Detik-Detik UN dengan harga yang murah. Tak hanya itu, kami Jual Detik-Detk UN memberikan potongan harga untuk pembelian dalam jumlah besar. Jadi sebelum melakukan pemesanan, anda dapat menego harga sesuai dengan jumlah pesanan dan jarak pengiriman ke lokasi anda.

Kami juga melayani pemesanan dari seluruh daerah di Indonesia. Kami distributor buku yang Jual Detik-Detk UN, dapat mengirimkan paket anda ke setiap Kabupaten/ Kota di masing-masing Provinsi di Indonesia. Jika anda berminat bekerja sama dengan kami sebagai distributor yang Jual Detik-Detk UN kepada anda, langsung hubungi contact person yang tertera di halaman blog kami melalui SMS/Telepon/Whatsapp.



0 komentar:

Posting Komentar