Rabu, 11 Oktober 2017

JUAL DETIK-DETIK UN SMP/MTS 2017/2018 INTAN PARIWARA

JUAL DETIK-DETIK UN SMP/MTS 2017/2018 INTAN PARIWARA - Kami menyediakan buku detik-detik untuk jenjang SMP/ MTs tahun ajaran 2017/2018. Mata pelajaran yang tersedia yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA. Buku Detik-Detik ini dilengkapi dengan teori, contoh soal, beberapa latihan soal, soal tryout, dan soal prediksi UN. Buku ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban sehingga memudahkan siswa untuk belajar mandiri baik di rumah ataupun di sekolah untuk menemukan dan mencocokkan jawaban yang benar. 

Kami sebagai distributor buku detik-detik telah menjalin kerja sama yang baik dengan pihak penerbit. Dapat dipastikan pula produk yang kami jual memiliki kualitas yang baik dan minus kecacatan. Adapaun harga yang kami tawarkan untuk Buku Detik-Detik Un SMP/ MTs 2017/2018 Intan Pariwara ini sangat menarik. Dengan kualitas dan proses pemesanan yang mudah dan cepat. anda mendapatkan harga yang relatif murah untuk agen (pemesan dalam jumlah banyak). Bila anda berminat, anda dapat menego harga sebelum pemesanan pada contact person yang tersedia di halaman blog.

Distributor Buku Detik-Detik Intan Pariwara yang kami kelola ini, menjangkau seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke. Mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, dan masih setiap Kota maupun Kabupaten di masing-masing Pulau tersebut. Bila anda berminat langsung hubungi contact person yang tertera di halaman blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar